RULES TOKO !
UNTUK DROPSHIPER: tulis nama pengirim + no HP .
jika anda tidak tulis di kolom KETERANGAN atau kosong..
kami akan tulis NAMA PENGIRIM : GKA21 (tanpa disertai nomor telepon, mencegah jika anda lupa tulis NAMA PENGIRIM ,jika anda Dropship)
kami hanya menulis NAMA PENGIRIM yg di keterangan, jika anda lupa dan message belum tentu sempat terbalas dan karena itu harap anda tidak lupa menuliskan di kolom keterangan.
Untuk produk dgn aneka varian,warna dan bentuk, bahwa seperti ketentuan di setiap produk,kami akan mengirimkan secara 'random' alias sesuai stock yang tersedia jika yang anda minta tidak ada.
BARANG BERSEGEL TIDAK BERGARANSI
Ekspedisi di luar TIKI JNE yang tersedia: MEX BELIAN dan DAKOTA. cara order: silahkan order seperti biasa. kelebihan ongkir akan kami refund setelah anda KONFIRMASI PENERIMAAN. (kami akan mengirimkan message total ongkir via ekspedisi dan total refund yang akan anda terima)
Barang keluar dari gudang sudah di cek/dihitung dengan seksama, sehingga kerusakan akibat perlakuan ekspedisi, diluar tanggung jawab kami. silahkan complain ke ekspedisi terkait untuk hal ini.
maaf karena banyaknya message yang masuk setiap hari, maka kami tidak akan membalas message yang berisi " sis, invoice XXXX tolong segera di proses ya". perlu di ketahui order di proses sesuai urutan yang masuk.
pm akan kami balas pada malam hari mengingat banyaknya orderan yang masuk pada siang hari. harap kesabarannya menunggu.
PENTING!!! untuk barang2 yang memiliki jenis aroma, warna, atau ukuran. tulis KOSONG=CANCEL jika benar2 tidak ingin di ganti. jika tidak ada tulisan tersebut, akan kami ganti jika variant yang diinginkan tidak ada
Jika barang kami yang dikirimkan kurang,anda tidak usah khawatir kami hanya respon complain di SMS.
KAMI LEBIH SERING MENJAWAB SMS,DIBANDING TALK.
RIBUT DI TALK, BIKIN RUSUH, KATA2 KASAR, REVIEW JELEK SUDAH PASTI NO RESPON, TIDAK AKAN DI PROSES COMPLAIN.
dan barang komplain harus setelah mengikuti langkah2 ini:
1. foto paketan lengkap,bersama isi dan bungkusnya
2. kirimkan foto ke email admin kami(anda PM), sebelumnya sebutkan invoice yang berkendala
3. maksimal komplain 2x24jam dari order di terima
jika sudah mengikut 3 langkah dengan lengkap,baru komplain akan di tindak dan diberi 3 pilihan solusi, JIKA TIDAK ADA LANGKAH DEMKIAN, MAAF TIDAK BISA DIPROSES
1. kami akan refund uang dari barang yang tertinggal
2. barang yang tertinggal akan dimasukan dalam paketan ORDER SELANJUTNYA (tuliskan barang yang tertinggal dan dari invoice nomor berapa)
HARUS JELAS,SINGKAT DAN PADAT..
3. jika berat order melebihi berat yang di bayarkan, makan tidak kami selipkan. akan di kirimkan di order berikutnya yang memungkinkan untuk menyelipkan barang, maaf karena harga yang kami sudah sangat murah
4 Jika barang kami salah kirim, boleh di RETUR, kami memberikan jalan tengah, disini kami juga manusia pasti ada salahnya, kami menerima RETUR, tapi seller tidak akan mengganti ongkos kirim, tapi kami akan berikan bonus barang di krman barang anda yang akan kami kirim ulang, sebagai tanda maaf kami, jadi jika anda mau retur silahkan,tolong gunakan bahasa yang baik, jika anda sudah mencari ribut di talk, maaf sekali tidak akan di respon.
PERLU DI CATAT!!! KAMI MEMERLUKAN WAKTU UNTUK CEK KLAIM ANDA, SEHINGGA PROSES KLAIM ANDA AKAN KAMI BALAS 1-3 HARI.
mohon maaf jika anda kecewa dengan rules kami, tapi beginilah ada nya dan jika anda setuju barulah berbelanja (BARANG ANDA TIDAK AKAN KAMI AMBIL/HILANG ,JIKA BARANG TSB MENJADI HAK ANDA,DISKUSIKAN SOLUSI TERBAIK)
DAN JIKA ANDA TERTANGKAP MENIPU DALAM KEKURANGAN BARANG..
AKAN KAMI TINDAK SECARA TEGAS DAN HUKUM YANG BERBICARA.
INGAT!! APA YANG ANDA TABUR ITU YANG ANDA TUAI....
Last, thank you for shopping with us ^^
Regards,
GKA21 management
No comments:
Post a Comment